Mudik ke Kampung: Waktu Yang Tepat Untuk Gurah

Selamat hari raya Idul Fitri 1432 H minal'aidin wal faizin. Untuk seluruh pengunjung blog ini. Semoga anda dalam keadaan sehat walafiat setelah sebulan kemarin menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan.
Tak terasa sebulan telah berlalu dan tibalah saatnya kita meraih kemenangan dan kembali fitri di hari lebaran.
Mohon maaf lahir dan batin.

Untuk anda yang sedang dalam perjalanan mudik atau balik, setelah hampir  selama setahun atau bahkan
sudah beberapa tahun belum ada kesempatan mudik, dan baru tahun ini bisa mudik. Kami berpesan hati-hati dijalan, "konsentrasi berkendara dan jaga selalu kesehatan".

Meluangkan Waktu Untuk Gurah

Setelah bertahun-tahun hidup di panasnya kota dengan debu dan polusi udara yang ekstrim. Anda mungkin
tidak menyadari bahwa tubuh anda telah menghirup udara kotor dan zat-zat berbahaya,mengendap dan bertumpuk di saluran pernafasan. Ini mungkin ditandai dengan kondisi kesehatan tubuh anda yang mulai menurun, mudah sakit, sering pilek, sesak nafas, batuk, amandel, asma
dan penyakit lainnya.


Nah, ketika anda mudik ke kampung halaman, sempatkanlah berkunjung ke kampung Giriloyo di daerah Bantul Yogyakarta untuk melakukan terapi tradisional Gurah. Terapi ini menggunakan sari akar yang diteteskan ke dalam hidung untuk ditelan. Jadi sangat alami dan tidak berbahaya bagi tubuh. Terapi Gurah ini sangat efektif, selama kurang lebih 1 jam cairan akar tersebut akan menarik lendir-lendir kotor menyerupai dahak yang bersemayam dalam tubuh dan berpotensi mengganggu kesehatan anda.
Tentu ini sangatlah efektif untuk anda yang bertahun-tahun hidup di dalam lingkungan polusi seperti di kota-kota besar.

Bersihkanlah tubuh anda dari endapan polusi tersebut melalui terapi Gurah tradisional. Gurah juga sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Jadi sangat aman meskipun anda ingin melakukannya berulang-ulang saat anda mempunyai kesempatan. Gurah tidak juga menimbulkan ketergantungan seperti halnya obat kimia. Gurah sangat alami persembahan dari alam untuk kesehatan anda.

Giriloyo adalah tempat asal muasal Gurah, Gurah asli adalah menggunakan cairan akar yang ditumbuk dan diteteskan ke lubang hidung. Saat ini banyak yang memanfaatkan kata Gurah untuk berbagai tujuan dan kepentingan karena tidak adanya usaha untuk mematenkan nama terapi warisan tradisi ini.
Untuk itu apabila anda hendak berobat Gurah carilah informasi yang tepat. Atau dapat menghubungi saya Said Romli di 087738621990 atau 085725950033. Insyaallah kami bantu.

Salam,
Said Romli.
Karang Taruna Giriloyo
Pecinta Warisan Budaya Desa.

Tidak ada komentar: