Setelah Gurah Anda Juga bisa Melihat-lihat Batik Tulis Asli di Desa Giriloyo

 Di Giriloyo selain ada banyak plang-plang Gurah, banyak juga plang batik tradisional. Hal ini menandakan bahwa Gurah dan Batik memang sudah sangat mengakar di desa ini.

Apabila anda hendak berobat Gurah sebagai ikhtiar untuk kesembuhan penyakit yang anda derita. Maka janganlah ragu untuk datang ke Giriloyo dengan keyakinan teguh insyaAlloh anda akan sembuh dan kembali sehat wal afiat.Ya, berkeyakinanlah bahwa segala penyakit itu ada obatnya dan Tuhanlah yang memberikan itu. Dengan anda sehat maka anda akan dapat melakukan lebih banyak lagi hal-hal baik dan mulia.

Sebagai masukan saja sekali lagi apabila hendak berobat gurah carilah ahli Gurah yang benar-benar profesional dan ikhlas. Meskipun secara lahiriyah Gurah adalah menggunakan tetes akar sirgunggu. 
Akan tetapi Gurah membutuhkan doa, ilmu, amalan serta takaran yang tepat sehingga tidak sembarang orang dapat melakukannya.Hal tersebut tentu hanya dapat dilakukan ahli Gurah yang benar-benar sudah berpengalaman dan mewarisi langsung ilmu dan metode Gurah. Carilah informasi yang tepat sebelum memutuskan untuk berobat,dengan demikian anda benar bisa menemukan tempat yang ingin anda tuju.

Nah, setelah anda selesai berobat gurah dan hendak
pulang ada hal lain yang menarik di Giriloyo, yaitu seni batik tulis tradisional. Dan inipun sudah berabad-abad ada di Giriloyo. Batik disini adalah batik yang asli di tulis tangan dan pada awalnya hanya untuk lingkungan kraton Yogyakarta. Akan tetapi saat sekarang mulai dikenal luas di Indonesia dan sudah mulai "Go Internasional". Silahkan anda mampir, bahkan untuk sekedar melihat-lihat atau mungkin ingin berbelanja. "Please Welcome, Selamat Datang" para perajin batik akan menyambut anda dengan keramahan. Karena pasti anda akan tertarik dan  "menggetok tularkan" atau menyebarkan informasi bahwa di Giriloyo ada batik asli tradisi kraton yang sangat bagus kepada keluarga atau kolega anda. Banyak sekali koleksi batik klasik yang bisa anda pilih, tentu semuanya adalah batik dengan nuansa kraton nan apik dan elegan. Ayo ke Giriloyo, dan kenali budayanya.

Giriloyo memang desa terpencil di lereng bukit. Akan tetapi menyimpan potensi seni dan wisata budaya  yang besar sehingga bisa Go Indonesia dan Go Dunia. Segera kunjungi Giriloyo.

Untuk Info Gurah atau Batik Giriloyo. Call/SMS Said Romli di 085725950033 / 087738621990. Salam.

Tidak ada komentar: