Contact Us




 Untuk Informasi Lebih Lanjut Tentang :

  1. Pengobatan Tradisional Gurah Dari Akar Sirgunggu  
  2. Belajar Batik Dan Wisata Batik  Khas Bantulan Asli Giriloyo  
  3. Wedang Uwuh, Minuman Khas Imogiri ?

Hubungi :
Said Romli
Giriloyo Wukirsari Imogiri Bantul Yogyakarta 55782

HP. 08572 595 0033  (IM3)

E-mail : zaid_room[at]yahoo.com
             zaid.room[at]gmail.com             ( ganti [at] dengan @ )

  • Gambar A-B-C : Dari Yogyakarta ke Desa wisata Wukirsari, Kecamatan Imogiri.
  • Gerakkan peta atau drag untuk menemukan tempat
  • Klik View Larger Map : Untuk melihat peta seutuhnya.
  • Hubungi kami untuk informasi yang akurat dan lebih cepat.





View Larger Map
 


Peta Lebih Detail Klik Disini


visit Giriloyo by : zaidromly



 












4 komentar:

DarusSunnah mengatakan...

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu'alaikum, Mas Said.
Luar biasa promosinya,saya dukung upaya Panjenengan di dalam mempromosikan Wukirsari kita tercinta. Biar lebih mantap perlu ada koreksi sedikit buat blog Panjenengan:
1. Tulisan WELLCOME, seharusnya WELCOME (single L)
2. Tulisan motto Wukirsari yang berwarna fontasi putih kurang tampak, barangkali bisa diganti warna yang tepat.

Itu saja dan maturnuwun

Wiratno bin Asro Suwito
Warga Nogosari II, Wukirsari
Kini merantau di Batam

zaid romly mengatakan...

maturnuwun atas saran dan masukannya. bahkan saya harus banyak belajar tentang bahasa inggris lebih baik lagi...
dan mengenai tulisan putih itu bawaan dari template nya...akan coba saya ganti..maturnuwun...wassalamualaikum...

Wiratno mengatakan...

Assalamu'alaikum, Mas Zaid.
Apa kabar? Sugeng Riyadin Mas..
Oya Mas, nuwun sewu.
Badhe nderek promosi.
Kebetulan di perusahaan tempat saya bekerja, sedang memproduksi MP3 Player merk The KUBE yang bentuknya kubus kecil, diagonalnya tidak lebih dari koin Rp.500. Tapi kualitasnya tidak diragukan lagi.Produk ini selain dipasarkan di pasar internasional, juga dipasarkan di pasar regional dan lokal(baca: dalam negeri). Harganya insya Allah terjangkau, Mas. Saya telah coba pasarkan kepada teman-teman di Batam dan Jawa. Alhamdulillah responnya bagus. Maka saya menawarkan kepada Mas Zaid barang ini, karena saya yakin barang ini belum masuk Bantul, apalagi Imogiri. Mas bisa jual kembali kepada teman-teman di Giriloyo/Imogiri. Suaranya mantap buat mendengarkan lantunan murattal(pembacaan ayat-ayat Al-Qur'an). Info selengkapnya bisa dilihat di situs resminya (http://www.thekubeplayer.com/index.cfm?method=main.productInfoSpecifications).Silakan di copy pastekan di kotak browser Mas Zaid. Kalau Mas Zaid berminat, bisa hubungi saya, Wiratno HP: 0831 8363 3253.
Maturnuwun
Wassalamu'alaikum

Unknown mengatakan...

Sooooooooooooo huebat Maz sampean ini ! gua salut ma U gak nyangka lo sehebat ini broooo...... lanjutkan dan sukses tuk Anda !!!!
Link Tanpa Guru